Friday, January 22, 2016

Indonesian Songs That I Love ATM


Nah memandangkan keliatannya kurang banyak yg ngepost tentang lagu2 Indonesia, maka gw bakalan nge-share beberapa lagu yang gw suka denger...Hehehe. Semoga ada yang berkenan di hati~

Since it seemed like there's less people posting about Indonesian songs, therefore I'll be sharing some of the songs that I like...Hehehe. Hopefully some of them would suit your taste~

RAN - Dekat Di Hati

Sammy Simorangkir - Kaulah Segalanya

Sammy Simorangkir - Sedang Apa Dan Dimana

Adera - Lebih Indah

Kunto Aji - Terlalu Lama Sendiri

Tulus - 1000 Tahun Lamanya

Isyana Sarasvati - Keep Being You

Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa

Cakra Khan - Harus Terpisah

Afgan - Jodoh Pasti Bertemu

Walau beberapa MV-nya kurang ok. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa lagu-lagunya pada bagus-bagus semua! Suaranya juga special dan pas dihati gw. HAHAHA~ Plus baru sadar abis nulis ini bahwa gw kayanya lebih suka lagu2 Indonesia yg slow-slow sedih-sedih gimana gitu. //geplak

Although some of the MV aren't that good, But it can't be denied that their songs are all good! Their voice are special and suit my taste. HAHAHA~ Plus I've just realized that I tend to like Indonesian songs which are slow and mellow. //slapped

Untuk penutup gw bakalan share satu lagu yang bisa dibilang agak beda dari lagu-lagu yang udah gw share diatas. Tidak...Bukan dangdut yang identik dengan Indonesia karena gw ga begitu suka dangdut. Kecuali beberapa yang lagu dangdut yang lirik ato musiknya bikin ketagihan. LOL!

(p/s: Kalo mau coba ngedengerin lagu dangdut,  maka bisa dicoba Perawan atau Janda milik Cita Citata, Sakitnya Tuh Disini juga dinyanyiin sama Cita Citata, Atau Sambalado yang dinyanyiin sama Ayu Ting Ting. Ketiga lagu ini merupakan lagu kesukaan temen sekantor gw...hahaha) 

To end the post I'm gonna share a song which can be said that it's a little bit different compared to the songs I've shared above. Nope...Not "dangdut" which is identical with Indonesia because I'm not that into "dangdut". Except for some songs which lyric or music are addictive. LOL!

(p/s: If you want to try listening to "dangdut" songs, you can try Perawan atau Janda by Cita Citata, Sakitnya Tuh Disini also by her, or Sambalado which was sang by Ayu Ting Ting. All three were my colleagues' favourite...LOL!)

Ok...udah mau bobo. Langsung aja ke lagu terakhir...

Ok...I wanna sleep. Lets head straight to our last song...

Syahrini - Seperti Itu?

Sekian...selamat malem semuanya!

That's all...good night everybody!

2 comments:

  1. Lagu Isyana keep being you kok rasanya ngejiplak ya. Mirip2 western song. -.- yg nyanyi nya nelly!

    ReplyDelete
  2. Iyaa...nadanya rada mirip2! Hahaha...kirain cm gw yg sadar.
    Sekarang emang banyak jiplak sana sini.
    Asal ga 100% jiplak semua terus ngaku2 sendiri yg bikin aja. Hahaha. :D

    ReplyDelete