Sunday, June 6, 2021

From Christin Pt.3


#GaAdaUjanGaAdaBadai2021 tiba2 Christin WA gw kalo dia mau kirimin barang lagi. Like wow. Ini udah kali ketiga lho AHAHAHAHA. Berguna jg ya blog. Jadi tau udah brapa kali dikirimin barang. So sweet gitu mo kirimin dari jauh. Gw single tp serasa kaya punya pacar wanita. Versi LDR lagi. Whee~ Tau deh lo pada kalo gw single. NVM. Sharing is caring =D 

But wait a minute. Sekali buka itu kotak, Jegerrrr! Opo iki?? HAHAHAHAH. Kaya dimadu sama cewe lain gitu. Lebih dramatis dari Starbucks yg salah tulis nama gw mulu. Mulai dari Kedi, Jedi, Hedi. Ini jadi Tori? HAHAHA. Gong Yoo (Heidy) napa gitu? *ngarep.


But well. Ini nama temen deket dia di Indo sih. LOL! p/s: Dear Tori, kamu nggak kenal aku. Tp aku kenal kamu. HAHAHA.

Bukan stalking. Tapi salahin postingan Christin bikin gw kenal *kabur


Mati pas liat cute Ryan. Kalo ga salah sih itu Ryan = heatpad. Bisa dipake pas dateng bulan ga ya? Gw liat2 keren jg tulisannya bilang bisa tahan 15 jam. Perasaan heatpad yg gw beli di Jepang kaga tahan gitu lama. Jadi penasaran. Tp packaging-nya lucu. Kan bikin org jadi kaga tega buka. Gatau dah ini bentuk sticker ato gmn. AHAHAHA. Ada yg pernah pake?

Kalo yg laen kayanya ga usah disebut jg udah pada tau itu apaan ya? Minus yg silver2 itu. Itu kayanya eyelash glue?

Tp lucunya ga tau knp pas gw pengen coba pake socks buat tidur. Eh bisa2nya dihadiahin sleeping socks. LOLOLOL. Gw kaga pernah bilang ke siapa2 sih. Cuma penasaran aja. Kan kayanya seru. Pakein lotion. Trus tu kaki kita pakein socks. Biar itu tumit selembut pantat bayi.

Bagi yg baca Law of Attraction pasti kalian pikir ini tuh ada kena mengena sama Law of Attraction. But for me I'd like to believe it's God, through Christin (UwU)

And seriously pas banget dapet itu microfiber screen cleaner. Berhubung screen protector gw rusak di bagian kanan atas. So gw order new screen protector. Kepake banget itu microfiber cloth pas proses pemasangan screen protector yg baru. Although in the end gw gagal pasangnya. But that's another story. I might tell about it later. Or maybe not. Depending on my mood hehe.


GUDETAMAAAA~~~ COOKY~~~ Please tell me why they're so cute. Yg kenal gw pasti dah tau gw suka Gudetama. And Cooky gara2 gw suka BTS Jungkook lol.

Fyi yang panda itu Tony Moly Lip Crayon sama yg satu lagi multi purpose, bisa dipake buat lips/cheek. Yg satu ini jg ngakak krn Panda tu sangat identik sama temen gaming online gw. Bapak2 yg otaknya keren. Auto gw dibikin ketawa pas liat panda. 


Tidak lupa sama canvas bag lucu berterma Korea. Illustrasi-nya simple and cute. Kmaren2 udah gw pake. Tp tengah jalan jadi malah galau. Takut kotor. Derita memiliki barang lucu. Ya tapi pelan2 lagi belajar buat PD pake barang berwarna putih/yg gampang kotor sih. Intinya kotor sayang. Ga dipake jg sayang. Jadi manusia itu susah. Ok...maybe gw sendiri yg ribet. Hahaha. 


Last but not least, penampakkan passport case Cooky on my passport. KAPAN OH KAPAN kita bisa jalan2 lagi? For the time being happy happy aja liat passport terlihat cute dengan Cooky Case.

Untuk ketiga kalinya terima kasih udah cape2 buat ngirimin ini semua (T_T). Jujur gw merasa dia jago beli barang. Sampe gw kepikiran dia jual blind box. Tau kan yg kaya snack subscription gitu. Dmn kita bayar duit, lets say 30USD. Nanti dia isi itu box dengan snack2 Korea (krn dia tinggal di Korea LOL) trus dikirim ke kita yg bayar LOLOLOL. Ga mesti snack jg sih. Bisa aja skincare etc jg. Seru jg kan cobain barang2 yg ga pernah kepikir buat kita coba.

Anyway, itu hanya fantasy sesaat sang Gemini di tengah malam yg otaknya lari sana sini pas nulis. Lupakanlah krn dia jg terlalu sibuk buat bikin begituan hahaha.

Once again terima kasih Christin. Sampai jumpa di lain waktu dimana kita bisa terbang kesana sini lagi. Take care semuanya. God be with us ^^
 

No comments:

Post a Comment