Saturday, June 8, 2019

From Christin


Yay! Balik lagi posting. Thanks to Christin, gw jadi posting lagi. Hahaha. So temen koko gw yg berujung jadi temen gw juga, ngajak buat tukeran kado. Kedengerannya seru kan? Memandangkan dia balik ke JKT buat jalan - jalan dari pertengahan bulan May sampe awal Juni. Toh jarang-jarang juga dia balik ke JKT. So dari itu gw iya-in. Tanpa berpikir gw bisa beli apaan HAHAHA. Maklum gw emank bego milih hadiah buat org. Biasanya pilih yg gw sendiri bakalan rasa seru....LOL.

Buat yang nggak kenal, dia tuh mulai dari kuliah sampe married di Korea. Dreamlike banget kan? Tp ga pake banyak bacot deh. Yg interested sama Korea, travel dan makanan bisa langsung check out sendiri blog dia di https://www.tomandzy.com/. Tapi kayanya dia belom update deh. Jadi spam IG-nya Okcheori87 aja suruh cepetan update. Tp jangan bilang gw yang suruh ya. Shh..

Anyway berikut item yg dia beli buat gw...


GUDETAMAAAA~~~ Achiless Heel gw nih walaupun gw udah bisa dibilang sudah ga muda lagi. Hahaha...Sukaa~ Hati gw kaya ditembak bertubi-tubi liat si telor males pas unpacking. Mgkn gara2 gw jg mirip si telor males...mirip malesnya. Bisa diliat gw udah jarang nge-blog kan? Shhh lagi~~

Padahal segini aja jg udah lebih dari cukup buat gw. Udah happy sekali. Tp ternyata ada lagi.


Kali ini barangnya lebih berbau Korea. Stickernya sayang buat dipake. Mungkin suatu saat nanti kalo diberi kesempatan buat ke Korea bakal gw bawa and pake buat kirimin org postcard dari Korea. Hehehe. Itu bookmark-nya juga cakep banget. Ada nuansa2 klasik. Entah kenapa gw suka yg berbau klasik. Pas banget lagi banyak buku di lemari yg belom gw baca.


Udah gitu dapet Tshirt dan coklat2. Happy juga bisa nyobain Kit Kat yg belom pernah gw coba rasanya. Hehehe...Kalo liat Kit Kat tuh udah kaya maen Pokemon. Gotta try them all. Apa kalian jg suka nyobain smua rasa yg Kit Kat ada?


Tidak lupa dikasih 2 masker Nature Republic. Emank kalo ke Korea kan is a must to shop for beauty product kan? Yg romantis-nya ya dikasi Coca Cola yg motif Sakura. Huhuhu...tau aja dia gw suka koleksi packaging lucu.


Terakhir ada stationaries lucu. Ada Shiba Inuuuu~ Ini sih cocok banget buat nandain buku textbook. Jadi bisa lebih gampang cari halaman yg kita mau. Biasanya gw pake yg polos dengan warna neon. Yowes kali ini bisa lebih wanita buat nandaiin-nya.


Random closeup of Gudetama canvas bag~ Hahaha exclusive for sale in Korea only~ Mestinya mereka bikin Gudetama international ya. Jadi org yg ngefans Gudetama bakalan bisa koleksi Gudetama versi smua negara. Ya mirip2 Hello Kitty strap di Jepang yg ada versi tiap daerah dan cuma bisa beli di daerah itu aja. Kalo ga salah namanya "Gotochi"? Yg tau tentang Gotochi pls kasi pencerahannya. Hehe.

Sekali lagi thank youu Christin udah susah payah mikirin item buat dibeli. Baguuuss.

No comments:

Post a Comment